Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2021

OPEN RECRUITMEN ANGGOTA IKADA PERIODE 2021/2022

Gambar
✨Syarat :  1. Mahasiswa aktif Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis 2. Berkomitmen tinggi 3. Bertanggung jawab 4. Berani berpikir kritis 5. Berani mengambil resiko  LINK PENDAFTARAN :  https://bit.ly/PendaftaranOPRECIKADA2021   ☀️informasi lebih lanjut bisa dilihat di Ig @ikada_stikesnas  ☀️atau melalui CP :  ☎️ Contact persons : Arum : 081325316979 Katrine :  0895351189907  Yuk!! Segera daftar dan bergabung bersama kami!😊  

Revisi release 1-4

Hello Maba Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis Revisi release 1-4 dapat dilihat di link dibawah ini yaa..Dicermati dan dibetulkan kesalahannya yaa 👉👉 https://bit.ly/Revisirelease1-4 👈👈 Selamat Mengerjakan!

Release 5

Gambar
Helloo MABA CRYPTOGENE 2021!!! Ngga terasa yaa PKKMB CRYPTOGENE 2021 udah berakhirr Kagett ngga pas dikasih tau ada Release 5 hehe..Tapi ini bukan penugasan kok, kami selaku panitia PKKMB CRYPTOGENE 2021 pengen ngucapin... Selamat dan sukses mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 Prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis Stikes Nasional🎉🎉 Semoga ilmu yang didapatkan sewaktu PKKMB bisa bermanfaat bagi kalian semuaa yaa🤗 Jaga kesehatan dan tetapp semangatt yaa..Tugas kalian belum berakhir..masih ada laporan akhir PKKMB. Kerjakan dengan sebaik mungkin yaa!😉

Release 4

Gambar
THE LAST DAY OF PKKMB CRYPTOGENE 2021👋.. Ini dia pengugasan untuk hari terakhir, dikerjakan dengan baik yaa Diperhatikan deadlinenya yaaa... Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa  ðŸ‘‰ðŸ‘‰ https://bit.ly/Release4Pkkmb 👈👈 Sampai bertemu besok di PKKMB CRYPTOGENE 2021👋 PKKMB CRYPTOGENE 2021 Creative, positif, totality, and genius!!!

Release 3

Gambar
      HALO SAHABAT CRYPTOGENE 👋 Masih semangat PKKMB kan? Masih dong yaaa 👋.. Ini dia pengugasan ketiga, dikerjakan dengan baik yaa Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa 👉👉 https://bit.ly/Release3Pkkmb 👈👈 Sampai bertemu di PKKMB CRYPTOGENE 2021 👋 PKKMB CRYPTOGENE 2021 Creative, positive, totality, and genius!!!

Release 2

Gambar
HAI MABA 👋 Selamat datang di prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis 👋 Masih semangat PKKMB kan? Masih dong yaaa Kakak-kakak panitia udah nyiapin penugasan lagi buat kalian loh.. Ini dia pengugasan kedua, dikerjakan dengan baik yaa Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa 👉👉 https://bit.ly/Release2Pkkmb 👈👈 Sampai bertemu di PKKMB CRYPTOGENE 2020 👋 PKKMB CRYPTOGENE 2021 Creative, positive, totality, and genius!!!

Release 1

Gambar
   Release 1  HAI MABA 👋 Selamat datang di prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis 👋 Udah siap PKKMB belum nih? udah dong pasti Kakak-kakak panitia udah nyiapin penugasan buat kalian loh.. Ini dia penugasan pertama, dikerjakan dengan baik yaa Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa  ðŸ‘‰ðŸ‘‰ http://bit.ly/Release1pkkmb 👈👈 Sampai bertemu di PKKMB CRYPTOGENE 2020 👋 PKKMB CRYPTOGENE 2021 Creative, positive, totality, and genius!!!

Twibon And video Competition

Gambar
    Holaa Maba PKKMB CRYPTOGENE 2021!! Di postingan sebelumnya kakak-kakak panitia sudah berkenalan kan? nahhh, sekarang giliran kalian yang berkenalan... Kalian bisa lakukan perkenalan melalui TWIBBON & VIDEO COMPETITION dengan menunjukan yel yel terketjehhh dan terkompak. Untuk ketentuan dan captionnya bisa di download di https://bit.ly/twibboncryptogene p.s : ada hadiahnya lohh, semangat!!!!