Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2022

RELEASE 4 PKKMB CHLAMYDIA

Gambar
  THE LAST DAY OF PKKMB CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹.. Ini dia pengugasan untuk hari terakhir, dikerjakan dengan baik yaa Diperhatikan deadlinenya yaaa... Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa  πŸ‘‰πŸ‘‰ https://bit.ly/Release4PKKMBChlamydia πŸ‘ˆπŸ‘ˆ Selamatt mengerjakann, semangatt yaa karena ini penugasan terakhirrrπŸ€— PKKMB CHLAMYDIA 2022 OFFLINE, ON TIME, ON FIREEE!!!

RELEASE 3 PKKMB CHLAMYDIA 2022

Gambar
 HALO SAHABAT CHLAMYDIA πŸ‘‹ Masih semangat PKKMB kan? Masih dong yaaa πŸ‘‹.. Ini dia pengugasan ketiga, dikerjakan dengan baik yaa Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa πŸ‘‰πŸ‘‰ https://bit.ly/Release3PKKMBChlamydia πŸ‘ˆπŸ‘ˆ Sampai bertemu di PKKMB CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹ PKKMB CHLAMYDIA OFFLINE, ON TIME, ON FIREEE!!!

RELEASE 2

Gambar
 HALLO MABA CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹ Selamat datang di prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis πŸ‘‹ Masih semangat PKKMB kan? Masih dong yaaa Kakak-kakak panitia udah nyiapin penugasan lagi buat kalian loh.. Ini dia pengugasan kedua, dikerjakan dengan se baik-baiknya yaa. jangan sampai ada kesalahannn. biar kalian juga tidak terlalu banyak revisi hehehe Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak PJ masing-masinh kelompok di group whatsapp yaaaa πŸ‘‰πŸ‘‰ https://bit.ly/Release2PKKMBChlamydia πŸ‘ˆπŸ‘ˆ Sampai bertemu di PKKMB CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹ PKKMB CHLAMYDIA 2022  OFFLINE, ON TIME, ON FIREE!!!

RELEASE 1 PKKMB CHLAMYDIA 2022

Gambar
 HAI MABA CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹ Selamat datang di prodi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis πŸ‘‹ Udah siap PKKMB belum nih? udah dong pasti Kakak-kakak panitia udah nyiapin penugasan buat kalian loh.. Ini dia penugasan pertama, dikerjakan dengan baik yaa Kalau ada pertanyaan mengenai penugasan bisa ditanyakan pada kakak-kakak admin di group whatsapp yaaaa πŸ‘‰πŸ»  https://bit.ly/Release1PKKMBCHLAMYDIA  πŸ‘ˆπŸ» Semangatt MengerjakannnπŸ’ͺπŸ’ͺ Sampai bertemu di PKKMB CHLAMYDIA 2022πŸ‘‹ PKKMB CHLAMYDIA 2022  Carefull, Amazing, Discerning, and Active!!!